Rakor DPMPTSP Se Papua Barat Daya, Transformasi Pembangunan melalui Sinergi dan Kolaborasi

Nasional60 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SORONG. Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H., MPA, yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi, Perekonomian, dan Pembangunan Kota Sorong, Tamrin Tajuddin, ST., MM., hadiri Rapat Koordinasi Dinas Penanaman Modal Pelayan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Papua Barat Daya, yang terselenggara di Rylich Panorama Hotel, Sorong, Rabu, (27/3/2024).

Kegiatan dilaksanakan oleh DPMPSTP Papua Barat Daya, dengan tema, Transformasi Pembangunan melalui Sinergi dan Kolaborasi yang berkelanjutan demi menuju Papua Barat Daya yang Mandiri, Adil, dan Sejahtera, serta di hadiri oleh Para Kepala daerah dan perwakilan Kabupaten/Kota se-Provinsi Papua Barat Daya, Para Kepala DPMPTSP se-Papua Barat Daya, para Pimpinan OPD Teknis se-Papua Barat Daya, Pimpinan Perguruan Tinggi, juga perwakilan BUMN/BUMD/Instansi Vertikal, serta para investor, pelaku usaha, Pimpinan Perguruan Tinggi, dan tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Sesuai dengan tema kegiatan, Pj. Gubernur dalam sambutannya berharap adanya sinergi dan kolaborasi antara pihak Pemerintah, Swasta, dan juga Masyarakat, serta berpesan Provinsi Papua Barat Daya harus menjadi kekuatan magnet bagi Tanah Papua.

Usai sambutan, Pj. Gubernur didampingi Asisten Bidang Ekbang, bersama dengan Direktur Wilayah V Kementrian Investasi/BKPM RI, bersama beberapa pejabat lainnya, menabuh tifa sebagai tanda dibukanya kegiatan rakor.

kegiatan dilanjutkan dengan diskusi yang dimoderatori oleh Kepala Bandara DEO Sorong, Cece Tarya ST., MA., serta pemateri oleh Direktur Wilayah V Kementrian Investasi/BKPM RI, Ady Soegiharto, S. Kom., M.A.B., dan Asisten Bidang Ekbang Provinsi Papua Barat Daya, Jhoni Way, S.Hut., M.Si.

Jurnalis | Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *