Zulkifli dan Nuriah Palan Berterima Kasih Bantuan Rumah dari DPR RI

Nasional170 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH TIMUR. Zulkifli (40) dan Nuriah Palan (60) keduanya merupakan warga Gampong Beunot, kecamatan Darul Aman, fakir miskin yang mendapat bantua rumah rehap program Bantuan Stimulan perumahan Swadaya (BSPS) melalui kementerian PUPR yang di Programkan DPR RI, Zulkifli mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ilham Pangestu yang telah menggagas program tersebut untuk masyarakat Aceh. Selasa, 22 November 2022.

Ribuan rumah rehap yang di Programkan untuk ribuan rakyat miskin Aceh untuk dapat penghunian yang layak dan sehat, salah satunya yang diterima oleh Zulkifli dan Nurian Palan, sebelumnya merupakan gubuk kecil yang tidak laya huni dengan tidak memenuhi standar kesehatan, setelah bantuan rehap rumah turun mereka sudak dapat hunian yang layak huni dan sehat.

banner 336x280

Zulkifli (40) warga Gampong Beunot kec Darul Aman, penerima bantuan menjelaskan, dirinya sangat berterima kasih kepada Bapak Ilham Pangestu Anggota DPR RI Dapil II Aceh yang telah berupaya keras untuk meprogramkan bantuan rumah rehat kepada rakyat miskin Aceh. Dengan adanya bantuan ini dia dapat menempati hunian yang layak huni dan sehat, karena sebelumnya kondisi rumahnya sangat memprihatinkan, ungkap Zulkifli.

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan selama proses awal rehap rumahnya tidak ada kendala apapun baik material yang di berikan maupun upah tukang semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Harapan besarnya semoga semua yang menerima bantuan rumah rehap lainnya akan berjalan dengan baik seperti dirinya. Ungkap Zulkifli mengakhiri percakapannya.

Jurnalis | Tim Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *