Yayasan Ridha Al Amin Santuni Ank Yatim di Malam Takbiran

Nasional203 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | DEPOK. Pengurus Yayasan Ridaha Al Amin, Cisalak Depok, Saepudin membagikan sedekah berupa uang dan beras anak-anak yatim dan duafa. Sekaligus takbir bersama anak yatim yang hadir di Yayasan, Rabu (12/05/2021).

” Pembagian sedekah dan beras oleh Yayasan Ridha Al Amin sudah dilakukan tiap malam takbiran sambil keliling kampung. Dikarenakan masih suasana pandemi makan takbir dialihkan ke yayasan,” ujar Saepuidin ketua Yayasan.

banner 336x280

“Ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap anak-anak yang kebetulan kurang beruntung dibanding kita-kita. Jadi dengan keterbatasan mereka, kita berusaha untuk membantu meringankan beban mereka, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ungkapnya pada media Polisi News.

“Kita menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa, mengingat tidak semua bisa dihadirkan karena protokol kesehatan. Jadi harus kita perhatikan keselamatan mereka juga,” ujarnya.

Sebelum acara pembagian beras dan uang dimulai dengan pembacaan doa oleh ustadz, dalam doanya meminta agar para donatur diberikan kesehatan di tahun bisa memberikan donasinya lagi.

Setelaha pembagian sembako para yatim dan kaum duafa diberikan santapan baso oleh Yayasan.

Tim Liputan | Muh. Taufik Basari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *