Yayasa Ridha Al Amin Depok Berbagi Sembako

Yayasa Ridha Al Amin Depok Berbagi Sembako

POLISI NEWS |DEPOK. Kepedulian lembaga Yayasan di bulan Ramadhan yang pernuh berkah, dalam mengurangi beban masyarakat terdampak virus Covid-19. Salah satunya adalah Yayasan Ridha Al Amin Cisalak Depok. Memberikan bantuan paket sembako kepada security 20 orang, 30 duafa, 85 para ibu , 75 anak yatim, (9/05/2021).

Saepudin ketua Yayasan Ridha Al Amin, yang akbrab dipanggil Asep menjelaskan, ” Pada tanggal , 30 April 2021, pukul 16.00 WIb, dilakukan pembagian sembako kepada, satpam 20 orang, duafa 30 orang, para ibu 85 orang dan anak yatim 75 orang. Pembagian ini dibagi tiga tahap, pertama daalm rangka menyambut bulan Ramadhan, kedua pertengahan Ramadhan dan ketiga pada malam takbiran khusus anak yatim bertakbir bersama di yayasan,”ungkapnya.

” Dalam kegiatan pelaksanaan pembagian sedekah sembako kepada kaum duafa dan yatim telah menjalani prokes pada mereka yang hadir dengan 3M, ” ungkapnya.

Sebelum acara pembagian sembako dimulai dengan pembacaan doa untuk para donatur yang telah menyumbang ke yayasan. Setelah pembacaan doa pembagian sembako langsung diberikan oleh ketua Yayasan Ridha Al Amin.

Tim Liputan Depom | Rudi Junaedi

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top