Wujudkan Kota Sibolga Kondusif, Polsek Sibolga Sambas Patroli Gabungan Tiga Pilar

Info Polres52 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SIBOLGA. Untuk mencegah Kenakalan Remaja di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Sibolga yang dilaksanakan Polsek Sibolga Sambas melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, TNI, Polri dan Staf Kecamatan Sibolga Sambas, melaksanakan Patroli Malam hingga menjelang Subuh ditempat-tempat keramaian, atau ditempat yang diduga sering terjadinya Tawuran dan Balap Liar, Sabtu (16/03/2024) sekitar pukul 24.00 WIB s/d 05.00 WIB.

Pelaksanaan Patroli Gabungan Tiga Pilar Polsek Sibolga Sambas, dilaksanakan dari malam hingga menjelang Subuh, ini berdasarkan Instruksi Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, yang bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Sibolga khususnya Polsek Sibolga Sambas, mencegah Kenakalan Remaja, Aksi Tawuran dan Balap Liar dan perbuatan lainnya yang melanggar hukum di Bulan Suci Ramadhan.

banner 336x280

“Kegiatan Patroli Gabungan Tiga Pilar ini dimulai dari Apel Kesiapan yang dilaksanakan di Halaman Polsek Sibolga Sambas, yang dipimpin Kapolsek Sibolga Sambas, Danramil Kota dan Camat Sibolga Sambas, kemudian di Jalan R. Suprapto, Jalan KHA. Dahlan, Simpang Lima, dan Jalan SM. Raja Sibolga kemudian lokasi yang dianggap rawan tempat berkumpulnya para Remaja”, sebut Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, dalam keterangannya, Jumat (15/03/24).

Saat melaksanakan Patroli, petugas juga menghampiri para Remaja dan memberi himbauan kepada Remaja tersebut untuk tidak melakukan kenakalan remaja, aksi tawuran dan balap liar dikarenakan hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Dari pelaksanaan Patroli Gabungan, Tim mendapati 13 (Tiga Belas) anak Remaja yg sedang Ngelem Kambing, dan anak remaja tersebut diserahkan kepada Sat Pol PP Kota Sibolga untuk di Bina. Selama pelaksanaan Patroli Gabungan tidak ditemukan Aksi Tawuran di Wilayah Polsek Sambas.

Petugas juga menginformasikan, jika memerlukan bantuan dan kehadiran Pihak Kepolisian dapat menghubungi Call Center 110 dan WA Polres Sibolga 08116520041, nantinya Pihak Kepolisian akan merespon Keluhan Masyarakat.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *