Wujud Sumbangan Suka Rela, Pemdes Bersama Masyrakat Bandar Jaya Ucapkan Terima kasih

Nasional304 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Melanjutkan pemberitaan sebelumnya berjudul pemerintah Bandar Jaya minta sumbangan kepada pengendara guna perbaikan jalan rusak, dalam sumbangan sukarela dari para pengendara roda empat mobil pengangkut minyak sudah dapat membeli batu guna melancarkan aktivitas transportasi bagi pengendara yang melintas. desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin,Jumat(06-01-2023)

Adapun Batu-batu yang baru ditimbun hari ini, pada lobang jalan desa Bandar Jaya dari Care sampai ke Dusun 2 Bandar Jaya wujud sumbangan sukarela pengendara roda empat dilaksanakan sesuai permintaan Pemdes bersama warga desa Bandar Jaya demi kepentingan dan kebaikan bersama bagi penguna jalan yang melintasi Bandar jaya.

banner 336x280

Pemdes Bandar Jaya Kadus SP3 Care Dodi mengucapkan, terima kasih banyak atas bantuan sumbangan sukarela dari saudara-saudara kita pengemudi roda empat sehingga jalan di desa kita sudah mulai bagus tidak sepenuhnya dipenuhi lobang.

Adapun salah satu sopir pengendara roda empat Saipul saat di bincangi polisi news.com, mengatakan ” Kami sebagai sopir tidak keberatan membantu dengan adanya bukti seperti ini kami pun ikhlas, “tuturnya.

Jurnalis | Candra G 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *