Wisuda  Sarjana Terapan Keperawatan dan Kebidanan

Berita Update111 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SORONG. Pj. Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H. MPA., hadir dalam Sidang Senat Terbuka Poltekes Kemenkes Sorong, dalam rangka Wisuda Sarjana Terapan Keperawatan dan Kebidanan Kelas Karyawan Sorong dan Fak-fak Tahun Akademik 2022/2023, sebanyak 53 Peserta. Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Poltekes. Selasa, (30/1/2024).

Pembangunan Kesehatan merupakan salah satu Bidang Prioritas di Kota Sorong, keberhasilan dalam Pembangunan Kesehatan tentu tidak terlepas dari Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan dan juga tersedianya Tenaga kesehatan yang cukup baik secara jumlah dan juga secara kualitas.

banner 336x280

“Atas apa yang telah diraih pada hari ini, kita patut berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu semua proses ini. kepada para orang tua yang telah memberikan support dan kepercayaannya, para dosen dan instruktur yang sudah membimbing, mengajari, mengarahkan selama belajar dan telah menjadi orang tua kedua selama berada di perguruan tinggi ini,”ucap Pj. Wali Kota Sorong.

Harapannya, Poltekes Kemenkes RI Sorong terus meningkatkan kompetensi para Dosen, meningkatkan pula akreditasi tiap-tiap jurusannya, serta memperbanyak kerjasama dengan kampus-kampus atau lembaga terkait, melalui program pertukaran mahasiswa maupun Beasiswa.

Jurnalis | Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *