Warga Tambun Pasang Pamplet Peringatan Kepada Pemudik yang Datang Agar Melakukan Swab Antigen

Warga Tambun Pasang Pamplet Peringatan Kepada Pemudik yang Datang Agar Melakukan Swab Antigen

POLISI NEWS | BEKASI. Dalam mengantisipasi terjadi lonjakan pemudik yang akan kembali dari daerahnya. Di mana diperkirakan puncak arus balik atau puncak perjalanan Pasca – Lebaran 2021 terjadi pada 16 dan 20 Mei 2021 yaitu diprediksi terjadi lonjakan pada H+3 dan H+7 Lebaran.

Camat Tambun Utara Bekasi didampingi aparat setempat melakukan sidak bagi warga perumahan yang mudik dan belum kembali diharuskan minimal swab antigen sebelum sampai di rumah.

Untuk Tambun Utara Bekasi, membuat pengumuman dalam rangka mengingatkan pemudik untuk melakukan Test Swab dan Isolasi Mandiri, karena warga Tambun Utara Bekasi tidak mau pemudik pulang membawa virus.

Najmuddin Camat Tambun Utara menyampaikan, untuk antisipasi akan warga membuat pamplet himbau bagi pemudik bila sudah sampai di Tambun Bekasi harap menghubungi satgas Kecamatan untuk Swab Antigen, ” ujarnya.

Himbau pamplet yang dipasang di depan rumah warga yang mudik untuk mengingatkan betapa penting Swab Antigen guna mendeteksi apakah para pemudik membawa virus dari daerah.

Tim Liputan Bekasi | Rismansyah

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top