Warga Perumahan Pesona Kahuripan 7 Menggelar Acara Puncak Kemerdekaan Indonesia 78

Nasional243 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS  | BOGOR. Perumahan Pesona Kahuripan 7 menggelar Acara Puncak Kemerdekaan Indonesia 78 th terutama untuk warga PK 7 dan sekitarnya di Fasilitas Umum 2, Desa Dayeuh, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/08/2023).

Ketua Paguyuban Perumahan Pesona Kahuripan 7, Desa Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sudarman alias Darius melakukan Acara Puncak Semarak Kemerdekaan Indonesia 78 tahun yang perdana di Fasum 2 Perumahan Pesona Kahuripan 7 yang diikuti kurang lebih 200 warga PK 7.

banner 336x280

Dalam sambutan Ketua Paguyuban mengatakan, “Saya memberikan apresiasi kepada warga PK 7 dan panitia 17 Agustus yang sudah membuat acara puncak menjadi semarak Kemerdekaan Indonesia 78 tahun. Acara puncak sangat bermanfaat dalam menjalin tali persaudaraan agar warga PK 7 dapat bersatu dan tetap solid menjaga kekompakan. Dimana oleh Nabi Muhammad SAW sangat dianjurkan untuk menjaga hubungan silaturahim, mau itu dari hubungan yang mulai renggang ataupun yang masih harmoni, betapa luar biasanya apabila selalu menjaga hubungan silaturahim dan merupakan sebuah amalan yang paling besar,”tuturnya.

Acara kegiatan hari kemerdekaan dimeriahkan bermacam macam lomba yang dimulai pukul 19.30 WIB hingga sore dan diikuti kurang lebih 200 warga PK 7.

Jurnalis | Ricad Destian, S.ST., M.Tr.TI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *