Warga Masyarakat Menikmati Panin Jagung Buah Kerja Dansub 07/ Sektor 6 satgas Citarum Harum

Pendidikan154 Dilihat

KAB. BANDUNG I POLISI NEWS. Dansub 07/ Sektor 6 satgas Citarum Harum Berhasil Mengaplikasikan pupuk bios 44 Pada Tanaman Jagung Yang Hasilnya Sangat Bagus Memuaskan.

Panin saat itu pimpin langsung oleh Kopda ferdian Bagus selaku Dansub 07 / sektor 6, para satgas dan gober bersama-sama merasa senang karena bias memanen jagung di kelurahan jelekong.

banner 336x280

Dansub 07 mengatakan “Bios 44 dibuat oleh satgas dan digunakan oleh petani sekitar untuk memupuk tananam jagung. Program ini dimulai sekitar bulan Desember 2020, yang kemudian atas perintah komandan sektor 06 kepada satgas untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan menggunakan pupuk bios 44 untuk setiap tanaman yang ditanam, yang di harapkan kemudian bisa menghasilkan jumlah panen yang cukup signifikan setelah memakai BIOS 44. Dilihat dari pertumbuhannyapun sangat cepat bibit yang kita tanam”.

Hasil panen jagung yang diperoleh saat ini sangat memuaskan hasil panennya setelah menggunakan pupuk Bios 44, jumlah hasil panen meningkat drastis dibandingkan setelah petani menggunakan pupuk BIOS 44.

Dari hasil panen ini tentunya menjadikan pupuk bios 44 sebagai salah satu alternatif dalam upaya produktif memperlancar program ketahananpangan.

Tidak saja dari peningkatan hasil panen jagung, Petani merasakan biaya hasil pengolahan dan perawatan tanaman dengan menggunakan BIOS 44. Petani jagung dapat menekan biaya produksi jagung, seperti pupuk dan penyemprotan hama tanaman.
“untuk kedepannya, Penggunaan BIOS 44 kita akan mencoba untuk lebih mensosialisasikan dan memperkenalkan BIOS 44 kepada masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Jelekong Kab.Bandung. Pungkasnya.

( Wandha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *