Warga Manado Apresiasi Kepada Pemerintah Dinas PUPR Manado Terhadap Peduli Bencana Lingkungan

Nasional149 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MANADO. Kepala dinas PU.PR kota Manado Sulawesi Utara yang akrab di sapa hari -hari pak John, warga Manado memberikan apresiasi dengan kinerja PU yang dibilang luar biasa, Selasa 20 Februari 2024.

Selama menjadi kepala dinas PUPR kota Manado bukti nyata yang di kerjakan oleh kebijakan kepala dinas tersebut begitu nyata Terbuktinya semua wilayah yang dibilang rawan banjir yang berada di kota Manado sudah tidak lagi terjadi beberapa tahun belakangan ini.

banner 336x280

kepala dinas PU.PR Manado Johny Suwu dia menyampaikan ke awak media Polisinews.com, “Semua ini karena kebaikan Tuhan dan saya merasakan tanggung jawab yang sudah di berikan kepada saya untuk bekerja semaksimal mungkin demi kenyamanan masyarakat kota Manado agar boleh hidup dengan tidak merasakan kesengsaraan, seperti bencana-bencana banjir yang pernah terjadi beberapa tahun yang lalu,”ungkapnya.

Warga Manado yang berada di berbagai tempat seperti daerah Tuminting, Singkil, Karame, Banjer, Tikala masyarakat mengungkapkan bahwa mereka sangat bersyukur atas pekerjaan dari dinas PUPR Manado yang telah membuat semua saluran menjadi baik dan air nya boleh berjalan dengan baik sehingga wilayah rumah halaman kami tidak lagi tergenang air atau banjir seperti beberapa tahun yang lalu,”ungkapan hati masyarakat Manado pada umumnya.

“Tambah mereka lagi, kami sangat berterimakasih buat pemerintah Manado terlebih dinas PUPR manado yang sangat baik peduli tentang lingkungan kami,”tutup warga Manado.

Jurnalis | Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *