Warga Jakarta Tewas di Dalam Mobil Truck Fuso Diduga Kena Serangan Angin Duduk

Info Polsek188 Dilihat
banner 336x280

Langkat I Polisi News. Korban Berinisial Rakit Napatipulu, Ramot (48) supir mobil Truck Fuso warga Pulo Gebang, Cakung Jakarta Timur. Ditemukan tewas dalam keadaan terlungkap didalam mbil truk pada Minggu, pukul 01.00 WIB.

Korban ditemukan tewas dalam keadaan telungkup, didalam mobil Fuso, diduga terkena serangan angin duduk di jalan Besitang – Aceh Kelurahan Tangkahan Durian pasar Balok, Kecamatan Brandan Barat kab. Langkat

banner 336x280

Keronologis kejadian pada hari minggu tangga 06/12/2020, sekira pukul 01.00 WIB, Evan Egi dan Gopal Libas mendatangi korban Ramot Napatipulu didalam mobil truck Foso BB 9259 LR untuk meminta rokok dan korban memberikan rokok sebatang kepada Evan Egi dan Gopal Libas di mana pada saat korban memberikan rokok kepada kedua teman korban kemudian korban menelpon sang pacar.

Pada hari Minggu tgl 06 Desember 2020, sekira pukul 01.00 wib, Evan Egi dan Gopal Libas kembali mendatangi korban di dalam mobil truck Foso BB 9259 RL untuk meminta rokok dan saksi melihat pintu mobil tersebut sudah keadaan terbuka dan saksi melihat korban dalam keadaan telungkup dengan posisi tangan kiri korban memegang perut,

Kemuadian teman korban memanggil teman dan warga yang sedang duduk tidak jauh dari mobil truk tersebut lalu warga lain menghubungi pihak rumah sakit terdekat dan korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kemudian Evan Egi dan Gopal Libas menuju Polsek Pangkalan Brandan untuk melaporkan kejadian tersebut. Atas laporan kedua teman korban Kanit Reskrim Iptu Dedi Y.Ginting, SH menelpon Kanit Bimas Marbun beserta anggota yang piket turun ke tempat kejadian perkara.

Setelah dilakukan visum luar terhadap mayat dinyatakan oleh Dokter Rs. Pertamina bahwa korban tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan.

Selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan dari keluarga korban yang diwakili oleh Evan Egi untuk tidak dilakukan otopsi terhadap mayat korban Ramot Napatipulu.

(MUSLIM YUSUF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *