Warga Desa Pinggap dan Pengaturan Harapkan Pemerintah Daerah Perbaiki Jalan Desa

Nasional536 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS  | MUSI BANYUASIN. Warga Desa Pinggap dan Desa pengaturan mengeluhkan jalan penghubung antara kecamatan Batang hari leko ke kecamatan Babat toman tepat nya jalan penghubung desa antara kasmaran, pinggab, pengaturan Yang di duga rusak parah dan memprihatinkan, serta dinilai sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Berdasarkan hasil liputan wartawan Tentaranews.com & Polisinews.com, pada Ahad, 17 Maret 2024, kondisi jalan penghubung antar desa tersebut kondisinya rusak parah dibeberapa titik sepanjang jalan desa Pinggap, Pengaturan, kecamatan Batang hari Leko kabupaten Musi Banyuasin, Ahad (1 7/03/2024).

banner 336x280

Kepala desa Pinggap Rudi berharap, agar Pemerintah Daerah senantiasa memperbaiki jalan tersebut, karena tinggi mobilitas pergerakan ekonomi di jalan tersebut.

“Harapannya, segara diperbaiki, karena jalan tersebut setiap hari dilewati para pelajar siswa – siswi yang sekolah di luar desa, “ujar Kepala Desa Pinggap.

Lanjut Rudi,”Jalannya memprihatinkan pak harapannya agar segera diperbaiki. Akibat kondisi jalan yang dipenuhi lebung itu, aktivitas masyarakat terhambat,” harapnya.

Riski jurnalis Infokotasekayu.com Musi Banyuasin yang setiap hari berkeliling melintasi setiap desa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai control sosial mengatakan, “Akibat dari rusaknya jalan tersebut dapat menyebabkan pengguna jalan celaka serta dapat menimbulkan kecelakaan dan pecah ban, jalan rusak itu sangat menyusahkan bagi warga yang melakukan aktivitas keluar masuk desa dan pelajar siswa – siswi maupun pedagang keliling,” katanya.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *