Warga Cilongkrang Sucinaraja Ditemukan Gantung Diri Dirumahnya

Warga Cilongkrang Sucinaraja Ditemukan Gantung Diri Dirumahnya

GARUT I POLISI NEWS. Asep Burhanudin (45), warga kampung Cilongkrang RT 4/ RW 01 Desa Sukalaksana, Kecamatan Sucinaraja, Garut ditemukan dalam posisi tergantung di dapur rumahnya, Kamis, (04/03) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Wanaraja, Kompol. Oon Suhendar mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh adik korban, Ai Nurhasanah (40) dan Enung Masriyah (45) yang sekaligus menjadi saksi.

Berdasarkan keterangan saksi, Asep Burhanudin (Alm) sekitar pukul 12.00 Wib, korban masih terlihat oleh adiknya yang mengantarkan makanan untuk korban, ketika itu korban sedang berjemur di depan rumah.” ungkapnya Kapolsek Wanaraja.

Lanjutnya, setelah dari situ adik korban kembali pulang kerumahnya yang bertempat tinggal di Kampung Samangen, Desa Wanajaya Kecamatan Wanaraja.

Sekitar pukul 17.00 Wib, adik korban yang mengantarkan makan sore untuk korban, adik korban melihat kakaknya sudah gantung diri.

Diketahui, korban tinggal di rumah sendiri dan tidak memiliki riwayat sakit.

Dari Hasil pemeriksaan oleh Petugas medis dari Puskesmas Garawangsa, menyatakan bahwa Asep Burhanudin murni akibat gantung diri, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

” Pihak keluarga menyadari bahwa kejadian tersebut musibah atau takdir dan menolak untuk dilakukan otopsi, ” pungkasnya.

Tim Liputan | Bang Adies

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top