Walikota Pontianak Hadir Launching Kampung Tangguh

Nasional387 Dilihat
banner 336x280

PONTIANAK | POLISI NEWS. Walikota Pontianak Hadir pada Acara Launching Kampung Tangguh Pontianak di RW 27 kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara, Minggu (28/02/2021) pagi.

Acara tersebut dihadiri Bapak Walikota, ketua tim penggerak PKK, Kapolresta Pontianak, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala dinas pangan, Camat Pontianak Utara, Danramil Pontianak Utara, Kapolsek Pontianak Utara Lurah Siantan Hulu, Kepala Pukesmas Siantan Hulu, Babhinkamtibnas, Babinsa dan Masyarakat Sekitar.

banner 336x280

Pada acara tersebut menampilkan berbagai acara dimulai dari senam pagi, acara pembukaan, pameran batik dan fashionshow dari anak-anak RW 27 yang di buat dari ciri khas kreatif lokal.

Walikota Pontianak Edy Rusdi Kamtono dalam wawancaranya mengatakan, melihat kampung kreatif inovatif dalam menciptakan perodak tanaman, sayur mayur, tenun dan aneka ragam makanan.

Edy juga menambahkan kita juga akan suport dengan program yang kita kolaborasikan dengan mitra di pemerintahan kota kita akan jadikan kawasan ini seperti ekonomi kreatif yang menjadi contoh daerah Pontianak lain.

“Selama ini kampung tangguh dilakukan sudah berjumlah 6 kampung yang berada di setiap Kecamatan kota Pontianak,” Tutupnya.

Tim Liputan | Suhedi
Editor | Bang Adies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *