Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Bersama DPC PJS Sibolga-Tapteng

Nasional60 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS |  PANDAN. Wali kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sibolga-Tapteng. Pada Selasa (19/03/24) pagi, bertempat di Perumahan Griya Pandan.

Mewakili rombongan, Ketua DPC PJS Sibolga-Tapteng Sudirman Halawa menyampaikan bahwa DPC PJS siap mendukung kinerja Wali Kota Sibolga, dalam bentuk dukungan ini akan diwujudkan dengan pemberitaan, sehingga dapat mewujudkan Kota Sibolga yang Sehat, Pintar dan Makmur.

banner 336x280

Wali Kota Sibolga menyambut hangat kedatangan DPC PJS Sibolga-Tapteng, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC PJS Sibolga-Tapteng atas dukungan yang sudah disampaikan. Dan berharap hubungan kinerja Pemerintah Kota Sibolga dengan DPC PJS Sibolga-Tapteng bisa terus bersinergi untuk kedepannya.

DPC PJS Sibolga-Tapteng juga mengangkat Wali Kota Sibolga menjadi pembina DPC PJS Sibolga-Tapteng, dan berharap kedepannya sinergitas dan kemitraan pemerintah Kota Sibolga bersama DPC PJS Sibolga Tapteng semakin terjalin.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *