Wali Kota Bitung Menyerahkan Bantuan Kemasyarakatan Presiden Berupa Hewan Kurban Sapi Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 

Nasional51 Dilihat

POLISI NEWS | BITUNG. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqien Girian Weru Satu,Wali kota Bitung menyampaikan semoga Penyerahan Bantuan Kemasyarakatan Presiden ini bermanfaat bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya idul adha.

Fredy Kaligis yang Selaku perwakilan dari Provinsi Sulawesi utara menyampaikan bahwa ini semua atas permohonan dari Wali kota Bitung Kepada Gubernur dan di sampaikan ke presiden.

banner 336x280

disamping itu juga Fredy kaligis menyampaikan, bahwa Jenis sapi yang diberikan yaitu Limosin Jantan berumur 4 tahun berat 1 Ton asal Kota Tomohon ini juga telah di periksa laboratorium dan pemeriksaan klinis dan hasilnya Sehat.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Perwakilan Dari Provinsi Sulawesi Utara,Habib Abdulah Bin Smith, Imam Masjid Al-Muttaqien Arifin Moha, Ketua PBHI Kota Bitung DR. Arianto Kadir, Ketua BTM Masjid Al-Muttaqien IPTU Abdul Natip Angga, Perwakilan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulut, Camat Girian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bitung,Kabag Kesra Bitung, Kepalah Dinas Perikanan Kota Bitung.

Jurnalis | Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *