Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke 76 Tetap Menjaga Prokes

Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke 76 Tetap Menjaga Prokes

POLISI NEWS | BATAM. Polresta Barelang dan Polsek jajaran menggelar upacara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -76 secara virtual yang digelar di Polresta Barelang dan Polsek jajaran.

Adapun pelaksanaan Kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 serupa juga digelar oleh Polsek jajaran Polresta Barelang, Dan mengikuti jalannya upacara yang diselenggarakan di Istana Merdeka Jakarta, oleh Presiden RI Joko Widodo, Selasa (17/08/2021).

Pelaksanaan kegiatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 76 ini tetap di gelar seperti tahun sebelumnya, yaitu secara virtual masih dalam situasi pandemi Covid-19. Upacara detik detik proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta dimulai, pukul 10.00 WIB.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Pimpin kegiatan upacara peringatan hari Ulang Tahun kemerdekaan RI Ke 76, yang dilaksanakan di Polresta Barelang bersama para pejabat utama Polresta Barelang.

Kegiatan diawali dengan prosesi upacara HUT Kemerdekaan, sejak pukul 09.45 WIB dengan persiapan secara protokol kesehatan bertempat di ruang rapat lantai 3 Mapolresta Barelang.”ungkap Wakapolresta Barelang.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengatakan, upacara secara virtual diikuti dengan peserta sangat terbatas, Hal itu untuk menjaga protokol kesehatan. Namun kondisi tersebut tidak mempengaruhi pelaksanaan upacara HUT RI Ke-76.”tutur Wakapolresta Barelang.

Pada peringatan upacara Kemerdekaan ke -76 RI tahun ini dengan mengusung tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.”

“Selain di Polresta Barelang pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-76 ini juga dilakukan secara virtual di Masing-masing Polsek jajaran.”

“Dirgahayu Republik Indonesia Ke-76” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”ucap Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

Jurnalis | Hany

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top