Wakapolres Subulussalam Hadiri Tabligh Akbar Di Lapangan Beringin

Info Polres206 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K diwakili Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung menghadiri Tabligh Akbar dan Zikir dalam rangka hari jadi Kota Subulussalam ke-61, yang bertempat di lapangan Beringin Kota Subulussalam. Rabu, 13/03/2023.

Wakapolres menyampaikan kehadirannya dalam rangka untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi sesama umat muslim khususnya di wilayah hukum Polres Subulussalam.

banner 336x280

“Semoga apa yang kita lakukan ini jadi amal ibadah dunia dan akhirat. Selain itu juga diharapkan hadirnya kami diacara ini dapat memberikan dampak positif Polri terhadap masyarakat, “ucap wakapolres.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman, dan lancar. Masyarakat secara tertib mengikuti acara tabliq akbar sampai dengan selesai.

Turut hadir Walikota Subulussalam hh.Affan Alfian Bintang S.E, Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza M.A.P, Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadli Pranata Bintang S.Ked, Dandim 0118/Subulussalam diwakili Danramil Rundeng Lettu Inf. Komaruddin, Kajari Kota Subulussalam Supardi S.H, Plt. Sekda Kota Subulussalam Sairun S.Ag, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh H. Muslim Ayub, S.H., M.M, Ust. Daka Juho Simanjuntak, M.Kom (Penceramah), Ust . Zul Arafah (Pemandu Dzikir), SKPK Kota Subulussalam, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Subulussalam.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *