Wakapolres Maros Kompol H. Muhammadong : Menggelar Razia mendadak bagi personel yang berambut panjang

POLISI NEWS | MAROS. Wakapolres Maros Kompol H. Muhammadong menggelar Razia mendadak bagi personel yang berambut panjang dilingkungan Polres Maros.

Pagi tadi, senin (22/3/2021) bertempat di Kantin Polres Maros, Wakapolres Maros menemukan personel yang berambut panjang, dengan sigap wakapolres memerintahkan Propam untuk mengambil gunting lalu memotong rambut personil yang ditemukan panjang tersebut.

” Semua personel yang melakukan pelanggaran diberikan sanksi. Untuk personel berambut panjang langsung kami potong ditempat. ” ucap Wakapolres.

Menurut H.Muhammadong bahwa razia seperti akan rutin dilaksanakan. “Sebagai contoh rambut itu sudah jelas berapa panjang yang diperbolehkan, seragam dinas itu harus disetrika, sepatu harus disemir. Aturan yang sudah ada dari awal menjadi anggota polri jadi harus dipatuhi,” kata H. Muhammadong.

” Saat ini kami target pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi di Polres Maros yang salah satu target capaian adalah kepuasan masyarakat dalam pelayananan Kepolisian, Nah bagaimana masyarakat bisa terlalayani dengan puas apalagi personel sendiri tidak disiplin pada dirisendiri. ” tutupya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres PPU Gelar Simulasi Penanggulangan Karhutla
Next post Paguyuban Wartawan Garut Apresiasi Diskominfo Gelar PTTG dan Minta Tahun Depan Jumlah Peserta Harus Ditingkatkan