Waka Polsek Somba Opu Hadiri rapat koordinasi pasca penyerangan di SMA 10 Kel. Romang polong Kab. Gowa.

Info Polsek112 Dilihat
banner 336x280

POLISI NES | GOWA. Guna mencegah terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Somba Opu, Kapolsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama Kanit Intel Iptu Husain menghadiri rapat koordinasi bersama dewan guru dan para orang tua siswa, Senin (07/11/ 202s)

Kegiatan yang digelar oleh kepala sekolah SMA 10 Romang polong bersama Polsek Somba Opu sebagai bentuk perhatian terhadap anak Sekolah dengan cara melakukan giat preventif dan pencegahan terjadinya perkelahian atau tawuran antar pelajar.

banner 336x280

Dalam giat tersebut Waka Polsek menghimbau agar pra pelajar yang sudah pulang sekolah hendaknya langsung kembali ke rumah masing-masing dan tidak menggunakan kesempatan untuk berkumpul yang dapat mengundang kerawanan terjadi perkelahian antar siswa.

Selain itu juga memberikan penjelasan mengenai pasal-pasal yang ada di KUHPidana terkait penerpan penegakan hukum bila saja tawuran antar pelajar terjadi, seperti pasal 351 KUHPidana tentang penganiyaan dan pasal 170 KUHPidana tentang kejahatan terhadap ketertiban umum.

Dewan guru serta orng tua siswa mengapresiasi tentang giat tersebut dan mengucapkan banyak terimah kasih tentang kehadiran Polisi.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *