Vaksinansi Massal dan pembagian Voucher Sembako Oleh Alumni Akpol 94

Vaksinansi Massal dan pembagian Voucher Sembako Oleh Alumni Akpol 94

POLISI NEWS | BATAM. Program vaksinasi massal dan bhakti sosial Akpol 94 peduli yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan vaksinasi diikuti 2.100 0rang serta paket sembako yang diberikan berupa voucher sebanyak 2.000 pcs yang dibagikan kepada 1.000 orang. Rabu (25/8/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kepala sekolah SMK N 1 Batam, dan Peserta Vaksinasi Massal.

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan dari masyarakat yang langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan, “Pada hari ini vaksinasi massal dan bhakti sosial Akpol 94 peduli warga yang divaksin 2.100 orang serta memberikan bantuan berupa voucher belanja sebanyak 2.000 pcs yang dibagikan kepada 1.000 orang.” ujarnya.

Kemudian Karoops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, S.IK., mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial Akpol 94 ini di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh angkatan Akpol 94. Namun semua angkatan di Akademi Kepolisian itu secara bergantian melaksanakan kegiatan ini.”

“Pelaksanaan vaksinasi massal dan Bhakti Sosial Akpol 94 Peduli ini adalah bentuk wujud kepedulian dari alumni-alumni Akademi Kepolisian tahun 94 untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta mempercepat vaksinasi sesuai program pemerintah.”jelas Karoops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, S.IK.

Selanjutnya Karoops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, S.IK. juga mengatakan, “Pada hari ini selain melaksanakan vaksinasi massal, kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.”

Adapun target vaksinasi massal dan bhakti dosial Akpol 94 peduli mancakup masyarakat yang terdampak PPKM yang meliputi, masyarakat kurang mampu, pedagang kaki lima, juru parkir, tukang ojek dan penyapu jalanan. Kami juga sudah berkordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri dan TNI yang mana target diberikan kepada kita sebanyak 30.000 per hari. Semoga targetnya bisa tercapai setiap harinya, “ungkap Karoops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, S.IK.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. juga menyampaikan, ” Dalam kegiatan hari ini Kapolda Kepri berharap setidaknya ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena imbas Covid -19 ini dan terutama masyarakat kita yang dikategorikan menengah kebawah. Hal inilah yang menjadi atensi beliau, bagaimana kita berbagi dan minimal meringankan beban mereka,” tutupnya.

Jurnalis | Hany.

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top