Ustadz Maheer At-Tuwailibi Meninggal di Rutan Mabes Polri

Ustadz Maheer At-Tuwailibi Meninggal di Rutan Mabes Polri

JAKARTA I POLISI NEWS. Ustadz Maheer at-Tuwailibi meninggal dunia malam ini, Senin 8 Februari 2021. Kabar meninggalnya tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Djuju Purwantoro.

Kepergiannya menjadi duka mendalam bagi keluarganya. Keluarga masih belum percaya Ustadz akan kembali secepat itu.

Lelaki yang memiliki nama asli Sony Etanata berasal dari Medan dan sekarang tinggal di Jawa Barat.

Ustadz Maheer menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Polri pada pukul 19.00 WIB. Kabar meninggalnya Ustaz Maheer tersebut sontak membuat semua orang terkejut. Lantaran setelah kasusnya dengan salah satu artis tanah air memanas dan ujaran kebencian. Ustaz Maheer harus mendekam di jeruji besi.

Tidak banyak hal yang terekspose media tentang kondisinya di dalam tahanan. Namun, terdengar kabar kalau Ustadz Maheer jatuh sakit dan perlu perawatan yang khusus.

Kuasa hukum Ustadz Maaher mencoba meminta keringanan dengan mengirim surat untuk bisa dirawat di Rumah Sakit. Takdir tidak bisa dipungkiri. Kabar meninggalnya tersebar kala kuasa hukumnya mengumumkan kabar atas meninggalnya Ustadz Maaher.

Menurut penuturan istrinya, suaminya menderita penyakit lambung dan tidak bisa jauh dari obat. Suaminya harus meminum obat tersebut secara rutin jika tidak maka penyakit yang dideritanya akan semakin parah.

Ustadz Maaher dikenal sebagai pendakwah yang aktif di Media Sosial. Tidak jarang wajahnya kerap kali tampil di Media Sosial seperti Facebook, Youtube dan Twitter.

Dikenal sebagai teman dekat Ustadz Abdul Somad. Mereka berdua juga sama-sama berdakwah. Kabar meninggalnya menjadi duka yang sangat dalam bagi keluarga dan rekan dekatnya.

Narasumber : mt.com

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top