Upacara HUT Kota Sorong ke 42, Perkembangan pembangunan Kota Sorong dari Waktu ke Waktu

Nasional80 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SORONG. Penjabat Wali kota Sorong Septinus Lobat, S.H. MPA., menjadi Pembina dalam Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati HUT Kota Sorong Ke-24 Tahun. Upacara ini dihadiri Forkopimda dan juga tamu undangan. Landscape Kantor Walikota Sorong. Rabu, (28/2/2024).

“Hal yang Patut kita syukuri bersama bahwa, “Perkembangan pembangunan Kota Sorong dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan, berbagai capaian-capaian penting telah kita dapatkan bersama dalam kurun waktu tertentu hingga dengan saat ini, hari ini, tepat di Hari Ulang Tahun Kota Sorong Ke-24,” ujar Pj. Wali Kota Sorong.

banner 336x280

HUT Kota Sorong tahun ini mengusung Tema Kota Sorong Bersih, Masyarakat Sehat, dengan Sub Tema, Melalui Hari Jadi Kota Sorong yang ke-24, mewujudkan Kota Sorong yang bersih serta menciptakan lingkungan Masyarakat yang Sehat.

Melalui tema ini, berbagai harapan dipanjatkan, agar ke depan menjadi lebih baik lagi.

“Dalam kesempatan ini, tentunya saya menggagas Program Prioritas yang perlu ditangani di Kota Sorong, yakni, Penanganan banjir, Penanganan sampah atau Kebersihan, Serta Penanganan mengurangi dan menurunkan Kasus Stunting di Kota sorong,” tutur Pj. Wali Kota Sorong.

Sambungnya, Pj Wali Kota Sorong, selain itu, Fokus Pemerintah Kota Sorong dalam tahun ini adalah Pemilu, yang telah dilaksanakan bersama pada Tanggal 14 Februari 2024 lalu.

“Dirgahayu Kota Sorong Ke-24 Tahun kini di tahun 2024 dan selanjutnya, semakin lebih baik lagi, dan api juga semangat Pembangunan Kota sorong harus kita nyalakan lebih besar lagi, agar lebih gemilang dan mencapai kemakmuran Kota Sorong yang lebih berkilau,”ucap Pj Wali Kota Sorong.

Dirgahayu Kota Sorong Ke-24 Tahun. Kota Sorong Bersih, Masyarakat Sehat.

Jurnalis | Agung RPP, SE. CHt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *