Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

POLISI NEWS | ACEH SINGKIL. Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil telah melakukan penangkapan terhadap 1 orang yang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, (04/01/2022). Pukul 01.00 WIB.

Tim Sat Narkoba Polres Aceh Singkil yang mendapatkan informasi dari masyarakat, sering terjadi transaksi narkotika jenis Sabu di Kecamatan Singkil Kab. Aceh Singkil, Kamis, 03 Februari 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya Tim Opsnal Sat Narkoba melaksanakan penyelidikan dan pemantuan dlokasi. Kemudian stelah diselidi sekian lama. Akhir pada hari Jumat, 04 Februari 2022, sekitar Pukul 01.00 WIB. Akhirnya Tim Opsnal Sat Resnarkoba berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 pelaku yang mengaku berinisial Zul.

Dari penangkapan tersebut tim Sat Narkoba berhasil mengamankan, 1 paket Narkotika golongan I jenis Sabu yang dibungkus dengan menggunakan plastik transparan les merah yang disimpan di dalam kertas warna coklat dengan berat 1.02 gram miliknya. 1 unit handphone warna hitam.

Atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Aceh Singkil guna Penyidikan lebih lanjut pasal, menurut pasal yang langgar.
Pasal 114 ayat (1) yo 112 ayat (1) UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Menurut data dari Kepolisian bahwa pelaku telah beberapa kali melakukan penyalahgunaan narkoba, dan pelaku sudah pernah ditangkap pada tahun 2016 sudah menjalani hukuman.

Perbuatan pelaku sering kali meresahkan masyarakat dan sering kali membuat keonaran di kecamatan Singkil dan sudah beberapa kali di laporkan warga ke Polsek Singkil. Kini Zul meringkuk tahanan Polres Aceh Singkil unutk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Jurnalis | Baharuddin Berutu

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top