Unit lantas Polsek Somba Opu Atur Lalu Lintas Dilokasi Pengaspalan poros Jl. Andi Tonro.

Info Polsek172 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA . Unit lantas Polsek Somba Opu melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilokasi pengaspalan jalan di Jl. Andi Tonro Kel. Bonto Bontoa Kec. Somba Opu Kab. Gowa Minggu (08/01/2023)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh panit 1 unit lantas Polsek Somba Opu IPDA Sultan Ismail bersama Panit 2 Unit Lantas Polsek Somba Opu IPDA Murtan beserta anggota Unit Lantas.

banner 336x280

Perbaikan jalan/pengaspalan tersebut membuat para pengendara agak terganggu dan berpotensi terjadi kemacetan sehingga dengan dilakukan pengamanan, pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas ini bertujuan untuk kelancaran arus lalu lintas di jalur poros Andi Tonro selama perbaikan jalan berlangsung.

Ditempat terpisah Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H mengatakan Perbaikan atau pengaspalan jalan ini diharapkan bisa cepat rampung karena diprediksi terjadi kepadatan kendaraan di jalur Jl. Andi tonro yang merupakan Jalur kendaraan penumpang sehingga setelah jalan diperbaiki arus lalu lintas bisa lancar serta pengendara bisa nyaman dan aman diperjalanan.

“ Semoga perbaikan jalan ini cepat rampung dan arus lalu lintas di jalur Jl. Andi Tonro bisa kembali normal lancar sebelum “ ucapnya

Pengaturan, pengamanan dan pengalihan arus yang dilaksanakan oleh anggota unit lantas Polsek Somba Opu merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi para pekerja yang sedang mengerjakan pengaspalan jalan.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *