Ulama Dan Masyarakat Aceh Timur Dukung H. Sulaiman Daftar Calon Bupati

Politik121 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH TIMUR. H.Sulaiman atau yang akrab disapa (Tole) alias Toke leman salah seorang pengusaha Aceh Timur Resmi mengantarkan berkas bakal calon (bacalon) Bupati Aceh Timur ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Timur,Pada Senin (29/4/2024).

Turut hadir putra Abu Paya Pasi Abiya Muhammad dan Ketua alumni Dayah Abu Paya Pasi yaitu Abi Zain dengan diiringi Ratusan masyarakat Aceh Timur serta puluhan tokoh Panglima Sagoe ikut menghantar kan calon Bupati tersebut untuk pengajuan berkas.

banner 336x280

Saat di wawancara oleh media ini, Ketua Alumni Pesantren Dayah Abu Paya Pasi Abah Zain mengatakan, bahwa kami mengikuti apa yang di sampaikan oleh pimpinan Dayah yaitu Abu Paya Pasi untuk memberikan dukungan kepada H.Sulaiman atau yang akrab disapa Tole.

“Alhamdulillah hari ini kita telah mengantarkan H.Sulaiman untuk pemberkasan di kantor DPW PA Aceh Timur,”semoga Allah memberikan kelancaran kepada kita semua dan H. Tole,”pungkas Abi Zain.

Sementara H.Sulaiman Calon Bupati Aceh Timur kepada awak media mengatakan mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Aceh Timur,hari ini kita membawa pemberkasan,semua kandidat dari partai Aceh untuk calon bupati Aceh Timur adalah orang hebat-hebat,kita menunggu hasil keputusan dari provinsi DPP PA, siapapun yang akan terpilih kita siap mendukung untuk kemajuan Aceh Timur.ujar Tole calon bupati Aceh Timur dari partai Aceh (PA)

Sementara masih di tempat kantor DPW, jubir partai Aceh Mansur yang akrab disapa Tgk Leubeh menyatakan, bahwa hingga saat ini ada empat orang yang telah mengajukan diri sebagai calon bupati.

Calon-calon tersebut adalah Muslem Usman, Iskandar Usman Al-Farlaky, H Sulaiman atau Tole, dan Zulfadli Aiyub atau Kupiah Seuke.

“Keempat calon tersebut telah mengajukan dokumen pencalonan dan hari ini merupakan hari terakhir DPW menerima pengajuan tersebut serta dokumen tersebut kita bawa ke kantor DPP PA provinsi Aceh, “pungkasnya.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *