Tuntut Kenaikan UMK Organisasi Buruh Unras di Gedung Sate Bandung

Info Polres89 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KAB. BANDUNG. Polresta Kota Bandung. beserta Kapolsek wilayah kabupaten terkait unjuk rasa digedung sate kota bandung maupun kabupaten. untuk Bandung Kulon.

Polsek Bandung Kulon berikan rasa aman dan nyaman kepada buruh yang akan melaksanakan unjuk rasa ke Gedung Sate.

banner 336x280

Polsek Bandung Kulon, Jajaran Polsek Bandung Kulon yang dipimpin oleh Kapolsek Bandung Kulon AKP Udin Taryan S.,Sos., M.H, melaksanakan giat pengamanan dan koordinasi terhadap Serikat Pekerja/Buruh di Wilayah Hukum Polsek Bandung Kulon di titik kumpul Jl. Paralon 1 depan Pabrik PT. Trijaya Sandang Lestari Jl. Paralon 1 No. 20 Kel. Cigondewah Kaler Kec Bandung Kulon Kota Bandung

Giat dimaksud dalam rangka antisipasi terkait penjemputan massa aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Serikat Pekerja/Serikat buruh di Gd. Sate Jl. Diponegoro No. 22 Kota Bandung, dengan memanfaatkan peringatan moment Hari Pahlawan.

Menjelang pengumuman upah minimum UMK jawa barat yg akan di umum kan pada 30.november 2023.hari ini,buruh sejabar (jawa barat) hari ini dari berbagai serikat pekerja melakukan aksi demo di gedung sate kota bandung sejak, Selasa kemarin.

Para serikat wilyah kabupaten dan kota mendatangi kantor gubernur jawa barat yang berlokasi di gedung sate, ada pun jumlah masa kurang lebih 500,masa menggunakan R2.sebanyak 200 unit lebih yang merupakan gabungan dari organisai buruh yang di antaranya, FSBI ,SPSI,FSPSI,SPN,SBSI untuk tuntutan para buruh di antara nya:tolak PP No 51.tahun 2023. Sebagai rumusan kenaikan buruh tahun 2024.naikan upah buruh sebesar 15% wujud kan jaminan sosial semesta sepanjang hayat (JS3H) bagi kaum buruh dari seluruh rakyat indonesia,

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.,S.I.K.,M.Si.,M., Han.,melalui Kapolsek Bandung Kulon AKP Udin Taryan S.,Sos.,M.H., berikan pelayan yang terbaik dan humanis bagi buruh yang akan melaksanakan kegiatan aksi unras yang menuju ke Gedung Sate, serta berikan himbauan Kamtibmas untuk kerjasamanya dalam memelihara Kamtibmas sehingga situasi Kamtibmas wilayah Kota Bandung aman dan kondudif.

Jurnalis| Devry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *