Tukang Becak di Pandan Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Becak, Ini Penjelasan Polisi

Info Polsek76 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAPTENG. Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan, SH bersama anggota lakukan cek TKP terkait adanya laporan warga bahwa ditemukan seorang pria dalam keadaan telungkup diatas becak pengangkut sampah di Jalan Matseh Gelar Kesayangan Kel. Sibuluan Indah Kec. Pandan Kab. Tapteng, Selasa (21/5/2024) sekitar pukul 16.15 WIB.

Sesampainya di TKP, Kapolsek Pandan bersama anggota melakukan pengecekan keadaan dan ditemukan bahwa pria tersebut sudah tidak bernyawa.

banner 336x280

Pihak Kepolisian membawa jenazah ke RSUD Pandan untuk dilakukan tindakan VER oleh Medis dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah, di ketahui identitas pria tersebut (Jenazah) Hartonius Pasaribu (51) Pegawai Honor Dinas Lingkungan Hidup warga Pasar Baru Kecamatan Pandan Kab. Tapanuli Tengah.

Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan menjelasakan bahwa hasil Pemeriksaan luar oleh pihak RSUD Pandan menerangkan bahwa Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat dan diduga meninggal akibat Serangan Jantung.

“Telah dilakukan koordinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng dan RSUD Pandan dan Jenasah telah di serahkan ke pihak keluarganya sesuai dengan prosedur yang berlaku,” jelas Kapolsek Pandan.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *