Truk Tronton Tabrak Warung Ayam penyet Satu Orang Tewas

Nasional128 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BESITANG. Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum), tepatnya di Dusun II Bukit Harapan, Desa Bukit Selamat KM 108-109, Besitang, Langkat- Sumut.

Kecelakaan ini menyebabkan satu orang tewas di tempat, Mira (40) Warga Pematang siantar, sementara bagian depan truk tronton mengalami kerusakan parah dan menabrak warung ayam penyet di pinggir jalan.

banner 336x280

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu pagi (9/6) sekitar Jam 08.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, truk tronton BK 8022 CC bermuatan padi lebih kurang 40 Ton tersebut datang dari arah Bireuen menuju Medan.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir truk Sahrijal (30) warga Bireuen Aceh Utara dan bersama rekannya Rizal ( 25 ) kehilangan kendali di sekitar Jalan Dusun II Bukit Harapan, Desa Bukit Selamat kecamatan Besitang Langkat KM 108-109.

Truk kemudian menabrak warung ayam penyet dengan suara tabrakan yang keras, mengakibatkan warung tersebut hancur berkeping-keping dan satu orang tewas di tempat.

“Iya, benar ada truk muatan padi yang menabrak warung ayam penyet Satu orang tewas di tempat,” ujar seorang warga di lokasi kejadian.

Pemilik warung, Nawi (57) mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta akibat kerusakan parah pada warungnya. Warga yang berada di lokasi kejadian segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

“Iya, kami sudah mengecek ke lokasi kejadian. Satu orang tewas di tempat, dan truk tronton sudah kami amankan,” ujar anggota Kanit lantas Bernat Silangan Aiptu.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Saat kejadian Kecelakaan tersebut situasi sempat mengalami kemacetan dalam beberapa jam dan Polisi pun berusaha untuk mengatur arus lalu lintas agar berjalan lancar dan kondusif.

Jurnalis|Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *