Toni Mengklarifikasi Dirinya Diduga Sebagai Penimbunan BBM Bersubsidi, Itu Tidak Benar 

Nasional86 Dilihat

POLISI NEWS | BITUNG. Dengan adanya keterkaitan pemberitaan dari salah satu media yang beberapa hari lalu diduga berita BBM bersubsidi diturunkan itu tidak dibenarkan.

Toni sebagai korban sangat menolak dirinya sebagai mafia penimbunan BBM bersubsidi, karena ini sangat merugikan pencemaran nama baik nya, menolak dirinya dikatakan terlibat dalam penimbunan BBM yang di duga sementara area rumahnya sebagai tempat penimbunan BBM.

banner 336x280

Kepada awak media Polisi news,com (Senin 17 Juni 2024) langsung meninjau lokasi tersebut benar tidak adanya aktifitas penimbunan BBM yang disangkakan oleh salah satu media beberapa hari yang lalu, ini sangat tidak benar apalagi memberikan upeti ke pihak penegak hukum,”ucap Toni.

Toni juga mengklarifikasi soal penimbunan BBM sampai saat ini tidak di benarkan apalagi menurut dia sementara ada beberapa orang yang datangi di rumah nya pada pukul 02.00 WITA malam hari untuk apa, apalagi aktivitas sudah di jam istirahat tidur.

Toni sangat menolak karena ini di datangi beberapa orang untuk investigasi pada malam hari apalagi di jam tidur sudah sangat menggangu kenyamanan, mengapa tidak di pagi hari untuk investigasi,” ujar Toni.

Jurnalis | Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *