Tokoh Muda Lebak Osep Mulyawan Sudirman Karis, Siap Maju di Pilkada Lebak 2024-2029

Politik147 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024-2029 di Lebak kini para Bakal Calon sudah mulai mendaftaran diri ke KPU Lebak.

Pilkada kali ini akan semakin seru. Osep Mulyawan Sudirman Karis yang akan jadi lawan pesaing berat keluarga besar Mulyadi Jaya Baya. Lebak, Kamis (2/5/2024).

banner 336x280

Menurut penilaian masyarakat Pilkada Lebak 2024-2029 paling seru yang ada di Provinsi Banten. Baru kali ini ada lawan yang serius bagi keluarga besar Mulyadi Jayabaya karena kami anggap Pilkada yang sudah tidak ada pilihan mana yang terbaik.

Saudara Osep Mulyawan Sudirman Karis yang akan menjadi bakal calon Bupati di Lebak ini , beliau adalah putra dari H. Sudirman Karis dari keluarga besar yang tidak asing lagi bagi masyarakat Banten.

Osep Mulyawan Sudirman Karis adalah cucu dari Jaro Karis sosok tokoh yang sangatlah terkenal di Banten.

Sejumlah tokoh yang dinilai layak maju di Pilkada mulai muncul kepermukaan. Salah satunya adalah tokoh muda Lebak Osep Mulyawan Sudirman Karis Bin H. Sudirman Karis yang akan menjadi lawan berat bagi keluarga besar Mulyadi Jaya Baya.

Masyarakat Lebak pastikan kini akan bernapas lega, karena mengingat masyarakat Lebak sudah mempunyai pilihan sosok bakal calon Bupati yang sangat tepat sekali yang akan menjadikan Lebak perubahan.

Menurut pemerhati sosial di Lebak, langkah Osep Mulyawan Sudirman Karis sebagai Bakal Calon Lebak menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan daerah. Namun, tantangan besar menanti di depan, mengingat dinamika politik dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

Kehadiran Osep Mulyawan Sudirman Karis adalah sosok yang memiliki pengalaman dan dedikasi yang kuat terhadap kemajuan daerah. Namun, tantangan politik yang dihadapinya tidak bisa dianggap remeh.

Osep Mulyawan Sudirman Karis menambahkan, “Langkah politik Osep Mulyawan Sudirman Karis sebagai Calon Balon Bupati Lebak perlu mendapat perhatian serius dari semua pihak. Kehadirannya bisa menjadi angin segar dalam pembangunan daerah, namun juga menghadirkan berbagai tantangan yang perlu dihadapi dengan bijaksana.”

Keputusan Osep Mulyawan Sudirman Karis untuk mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Lebak diyakini akan menjadi perbincangan hangat dalam waktu dekat ini, terutama di kalangan masyarakat Lebak.

Untuk pasangan wakil bakal Calon Bupati Osep Mulyawan Sudirman Karis sematara ini masih dirahasiakan.

Jurnalis Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *