Tokoh Muda Asal Lebak Banten Meminta Kepolisian Polda Banten Basmi Dapat Premanisme Mata Ealang  

Berita Polda190 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Tokoh muda asal Lebak Banten Raksa Ambang Sagara, meminta pihak Kepolisian Banten menertibkan dan menindak tegas mantel atau depkolektor yang telah meresahkan dan mengambil paksa mobil milik H. Buya Sujana Karis tokoh Banten.

Aksi premanisme yang dilakukan mata elang atau depkolektor di Lebak Banten yang telah menghina tokoh sesepuh Banten yaitu H. Buya Sujana Karis selaku korban perampasan di tengah perjalanan saat dikendarai mobil oleh anak buahnya.

banner 336x280

Raksa Ambang Sagara meminta kepada Kepolisian Polda Banten agar segera menindak tegas matel atau depkolektor sudah tidak lagi menjalankan tugasnya sebagai depkolektor. Namun prilaku mereka seperti premanisme setiap kendaraan yang menunggak dirampas ditengah jalan.

Dalam aksi terkadang para matel menggunakan bahasa yang kasar dan penuh dengan ancaman atau intimidasi kepada masyarakat Banten, “Saya selaku tokoh Banten sangat merasa dilecehkan oknum matel atau depkolektor tersebut, “Beber Raksa.

Ditempat terpisah kasepuhan Banten H. Buya Sujana Karis atau yang biasa disapa akrab aka Buya Sujana Karis membenarkan, bahwa mobil dirinya dirampas oleh rampok yang mengaku sebagai matel atau depkolektor, “Saya pun selaku korban merasa tersinggung sekali kerana pelaku tersebut tidak konfirmasi dulu, “ungkapnya. Senin 16/10/2023/2023.

“Untuk itu saya meminta kepada pihak aparat penegak hukum agar segera menindak tegas oknum yang mengatasnamakan matel atau depkolektor terutama di Lebak Banten. siapa saja pelakunya harus di tangkap dan harus bertanggung jawab dihadapan hukum bukan hanya matel atau depkolektor saja. Namun pihak lesiing pun harus diungkap, “tegas Buya Sujana Karis.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *