TNI Polri ada Vaksinasi Massal Untuk Warga Ciracas

Nasional258 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | JAKARTA. Pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Ciracas, kerjasama TNI dan Polri . Kegiatan ini bertujuan agar warga kebal terhadap Virus Covid-19 (Herd Immunity) Sabtu (10/07/2021).

Pangdam Jaya MayJen TNI Mulyo AJi mengatakan “kami di sini secara bersama-sama melaksanakan kegiatan di 6 titik di lihat dari yang reguler dan mobile”. Target yang kita perkirakan rata-rata 5000, dari pagi hingga siang ini sudah mencapai setengahnya jadi 1 titik saja bisa mencapai 5000,” ujarnya di GOR Ciracas.

banner 336x280

Dia memastikan bahwa sebetulnya target yang 5000 di GOR Ciracas akan di jadikan permanen. “Kita melaksanakan kegiatan ini sampai dengan tercapainya seluruh masyarakat DKI Jakarta bisa tervaksin (Herd Immunity)“, ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mengajak seluruh warga masyarakat yang hadir di GOR Ciracas untuk mengheningkan cipta selama 60 detik untuk mendo’akan tenaga kesehatan (nakes) dan para korban Covid-19 yang telah meninggal.

Jurnalis | Furqon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *