Tingkatkan Sinergitas Tanpa Batas di Ulang Tahun Kalibernews Ke 39

Tingkatkan Sinergitas Tanpa Batas di Ulang Tahun Kalibernews Ke 39

POLISI NEWS | JABAR. Dalam Rangka bakti sosial sunatan masal dan santunan anak yatim jompo dan kaum du’afa di HUT RI yang Ke76, Redaksi SKU kalibernews mengundang Para Awak media. Sehingga para awak media sangat merespon tujuan Pimpinan Umum dan Pemimpin Redaksi Kalibernews mengundang para media rekanan untuk membuktikan untuk instansi, Institusi, TNI/Polri BUMN/D dan masyarakat kebersamaan dan persatuan wartawan ormas dan lembaga sangat erat.

Sehingga para awak mediapun sangat merespon undangan dari Kalibernews. Diantaranya yang hadir awak media Purna Polri Biro Kab. Bandung, Kaperwil Polisinews Jawa Barat, Mitrapol, Ormas Bidik dan lain-lain.

Hadir di acara dari Kepolisian dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Camat antara lain Camat Majalaya, Camat Ibun dan para tokoh masyarakat, dan juga tokoh agama termasuk sesepuh dan ajeungan dari Pagar Nusa NU Kabupaten Bandung.

Selain Bakti Sosial acara ini juga adalah bentuk rasa syukur bendahara Kalibernews Ibu Suci Agustina yang memasuki usia ke 39 tahun.

Kegiatan Baktisosial ini dilakukan oleh Kalibernews, membuktikan juga kepada seluruh hadirin undangan yang hadir, ingin membuktikan bahwa Insan Pers itu adalah Pilar ke 4 dari Pancasila dilindungi UU Pers No.40 tahun 99 dan benar-benar bisa menjadi penengah dan penyeimbang bagi masyarakat, Sipil, Instasi/Institusi TNI/Polri.

Serta menyampaikan Aspirasi warga masyarakat keoada para Pemimpin Negeri ini termasuk komunikasi serta melakukan sosial kontrol untuk Semua lilni dalam membangun NKRI.

Dalam sambutannya Pimpinan Umum Kalaibernews H Tubagus Arsydiq SH. menyampaikan,” Banyak terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah sempat hadir, memenuhi undangan kami mnegucapkan terimakasih atas kehadiran Forkopimda Kecamatan Majalaya, Forkopimda Kecamatan Ibun, juga kepada awak media Purna Polri, Kaperwil Media Polisinews, Mitrapol dan lain-yang tida bisa kami sebutkan satu persatu,”

” Kami selaku Bendahara Kalibernews mengucapkan Selamat Milad ke-39 tahun. semoga dengan bertambahnya usia semoga bisa lebih istiqomah dalam segala hal dan lebih dewasa dalam berfikir, sehingga bisa membawa Kalaibernews ke arah yang lebih maju lagi kedepannya,” ujar

” Kami mengucapkan Selamat Milad ke-39 tahun. semoga dengan bertambahnya usia semoga bisa lebih istiqomah dalam segala hal dan lebih dewasa dalam berfikir, sehingga bisa membawa Kalaibernews ke arah yang lebih maju lagi kedepannya,” ujar Suci Bendahara Kalibernews.

” Untuk rekan-rekan media rekanan khusnya Media Purna Polri, Polisinews, Mitrapol dan para awak media bila mana ada acara dan giat-giat sosial jangan sungkan untuk mengundang kami Insya Allah kami akan datang untuk mempererat sinergitas dan hubungan silaturahmi antar Insan Pers,” pungkas H Sidiq Selaku Pimpinan umum Kalibernews, mengakhiri pemaparannya.

Jurnalis | Wahyu A

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top