Tingkatkan Disiplin, Personil Polres Subulussalam Gelar Perdaspol

Info Polres94 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Personil Polres Subulussalam gelar latihan Perdaspol (Peraturan Dasar Kepolisian) dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dilaksanakan dilapangan apel Tatag Trawang Tungga Polres Subulussalam, Selasa, (5/12/2023).

Sebelum melaksanakan latihan Perdaspol yang sebelumnya disebut Peraturan Baris-Berbaris (PBB) terlebih dahulu diawali kegiatan Apel Pagi yang di pimpin oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) AKP Syahril SE.

banner 336x280

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kabag SDM mengatakan kegiatan positif ini bertujuan untuk melatih kekompakan serta disiplin personil.

“Latihan PBB dapat membentuk jiwa disiplin, kemampuan untuk berkonsentrasi, mendengarkan perintah atau aba-aba seperti yang ada dalam Perdaspol, “ucap Kabag SDM.

Disamping itu, gerakan di dalam Perdaspol apabila dipraktekkan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas di lapangan akan berdampak positif dan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tanpa pamrih serta penegak hukum yang dipercaya.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *