Tidak Ada Kendaraan yang Diputarbalikan, Petugas Tetap Imbau Warga Patuhi Prokes

Tidak Ada Kendaraan yang Diputarbalikan, Petugas Tetap Imbau Warga Patuhi Prokes

POLISI NEWS | SUMSEL. Di dua titik Pospam penyekatan Watas dan juga Pos penyekatan, Di pos Petanang tampak lenggang dan tidak ada kendaraan pemudik baik roda 2 dan roda 4 yang diputar balik, Minggu (16/5/2021).

“Hari ini alhamdulillah situasi arus lalu lintas di dua pospam Petanang dan juga Pos penyekatan Watas untuk kendaraan yang mudik tampak sepi, namun arus lalu lintas khususnya plat Kota Lubuklinggau tergolong cukup ramai, mengingat hari ini merupakan hari terakhir masyarakat untuk berkunjung bersilaturahmi ketempat keluarga merayakan idul fitri karenan besok sudah kerja seperti biasa dan juga bertepatan dengan hari libur. “ ujar kapospam Petanang Ipda Halendri.

Namun walaupun pemudik nihil hari ini petugas pospam baik penyekatan Petanang maupun penyekatan Watas tetap melaksanakan imbauan protokol kesehatan untuk warga yang melintas.

“Walaupun hari ini pemudik tidak ada, kita tetap menjalankan tugas, kita berikan imbauan protokol kesehatan baik kepada pengendara roda 2 dan roda 4 kepada warga Kota Lubuklinggau yang melintas, kita tetap berikan arahan bahwa jangan lengah dengan virus corona tersebut dan mengatakan bahwa virus tersebut masih ada, jika kesadaran ini tidak timbul dari diri kita pribadi siapa lagi yang perduli. “tutup beliau.

Humas Polres Lubuk Linggau

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top