Tgk Yunus Anggota Dewan DPRA -PA Memberikan Tausiah HUT PKA ke 8 Galang Donasi untuk Palestina

Politik521 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH. Tengku Muhammad Yunus anggota DPRA Dapil 6 Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh mendapat kehormatan untuk mengisi tausiah donasi Palestina dipanggung utama PKA Aceh yang ke 8 yang diadakan di Banda Aceh.

Dalam penyampaian beliau mengatakan, “Agar masyarakat Aceh untuk membantu Palestina dikarenakan Palestina adalah saudara kita se agama se akidah juga masalah kemanusiaan. Kita melihat betapa zalimnya zionis Israel yang tega membunuh anak-anak muslim Palestina yang tak berdosa, “ucapnya dari pantau awak media Aceh, Jumat (10/11/2023).

banner 336x280

Tgk Muhammad Yunus menambahkan, hubungan Indonesia dan Palestina sangat erat dikarenakan Palestina adalah tanah para Ambia dan para ulama, tanah para Rasulullah dalam kesempatan itu Tengku Muhammad Yunus menyampaikan ketika kita berbicara Israel, membenci Israel jangan salah dalam menyebutkan atau pun menyampaikan karena Israel itu pada dasarnya kata-katanya sangat bagus.

“Israel sekarang inilah yang kurang bagus atau pun yang sudah keluar dari aturan kaidah yang sebenarnya hingga terlihat pelanggaran HAM yang dilakukan terhadap umat Islam Palestina dari sekian tahun hingga saat ini, “ucapnya dengan nada kesal.

Tgk Muhammad Yunus, yang akrab disapa Abon Idi Cut mengucapkan, “Ribuan terima kasih kepada PWI Aceh ketua PWI Aceh ketua GTI Aceh ketua mercy Aceh ketua Ikiwi Aceh dan ketua mahasiswa Aceh yang telah berpartisipasi dalam donasi untuk rakyat Palestina di Aceh untuk kemanusiaan kita do’akan semonga Allah SWT memberikan Palestina sebuah kemerdekaan aamiin, “ucapnya.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *