Tewas Disambar Ombak Ketika Selfi Bersama Anaknya

Tewas Disambar Ombak Ketika Selfi Bersama Anaknya

POLISI NEWS | KEBUMEN. Seorang Bapak dan anak itu terseret ombak saat berswafoto atau selfie di gugusan karang. Mereka berasal Ambarketawang, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, terseret ombak di Pantai Menganti, ditemukan tewas, sedangkan sang anak masih dicari. Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (30/5/2021).

Menurut informasi warga, korban yang sedang selfi di pinggir karang bata/dekat spot jembatan merah dengan menggendong anaknya terkena ombak besar yang tiba-tiba datang dan menyeret kedua korban.

Untuk korban meninggal Alan Fajar Mutaqien (32) sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan untuk jenazah masih di lokasi pinggir pantai menunggu dari pihak keluarga. Untuk korban kedua Tsaqif Zahid Zindagi (3) dalam proses pencarian oleh potensi SAR Gabungan.

Dalam pencarian korban dikerahkan sekitar 30 personel tim SAR Gabungan yang mencari korban. Mereka, antara lain, terdiri dari Basarnas Cilacap, Kepolisian Sektor Ayah, Koramil Ayah, Pos TNI AL Logending, BPBD Kebumen, HNSI Kebumen, SAR Lawet Perkasa, RAPI, Gertaks Kebumen, Cilacap Rescue, Bagana, dan warga setempat.

Tim Jurnalis | Muhamam

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top