Tersengat Arus Listrik, Anak Wakil Walikota Bitung Meninggal Dunia

Nasional473 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BITUNG. Putra tertua Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, almarhum Briando honandar (32) warga kelurahan Madidir Unet, kecamatan Madidir dikabarkan meninggal dunia, Sabtu, (16/03/04) dini hari.

Informasi yang di dapat Seperti diketahui, Briando Satrio Honandar dikabarkan meninggal dunia, diduga akibat terkena sengatan lisrik saat tengah berada di kamar mandi.

banner 336x280

Kronologi yang diperoleh,awalnya Briando yang akrab dipanggil Koko Vando sedang mandi. Tiba-tiba terdengar suara teriak dari dalam kamar mandi.

Mendengar hal itu, keluarga mendobrak pintu kamar mandi. Dan melihat Koko Vando sudah dalam keadaan terjatuh di lantai.

Briando pun sempat dilarikan ke rumah sakit, namun Putra Hengky Honandar yang dikenal dengan sebutan Koko Vando ini tidak sempat tertolong.

Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) menyatakan korban meninggal dunia pada pukul 11.00 WITA.

Walikota Maurits Mantiri setelah mendengar kabar langsung bergegas ke RSAL, Maurits menemui Wakil Walikota Hengky ia memberikan penguatan kepada keluarga almarhum terutama kepada keluarga dekat tercinta.

Rasa kehilangan sulit untuk diterima saya turut merasakan kehilangan keluarga tercinta, apalagi almarhum yang di tinggalkan menjadi tulang punggung keluarga, saya pribadi mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam atas almarhum,”ucap pak walikota.

Jurnalis | Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *