Tersangka Yang Bakar Mantan Istri Sirih Di Brandan, Di Tangkap Reskrim Di Aceh Kuala Simpang

Info Polres264 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS| LANGKAT. Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat melalui Reskrim Polsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra dan Tim Tindak pidana umum (Pidum ) dan Reskrim Polres Langkat dikabarkan berhasil menangkap pelaku tindak pidana Kekerasan dengan cara membakar Istri Sirih di Kelurahan Sei Bilah Gang Meriam Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Jumat.

Infonya dari Seseorang yang layak dipercaya bahwa tersangka( Boy ) telah diburu dan di tangkap di Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Nangro Aceh Darusalam Jumat (13/10/2023).

banner 336x280

kabarnya pelaku sempat berpindah pindah tempat dari tukang Botot ke tukang botot dan akhirnya pelaku dikabarkan terciduk di Kuala Simpang dari tempat persembuyiannya selama ini.

Pelaku diduga berencana melakukan perbuatan tindak pidana kekerasan terhadap istri dengan tega dan sengaja ingin menghabiskan nyawa mantan Istri sirihnya dengan cara menyiram Minyak Pertalite Eceran botol ke bagian tubuh korban lalu pelaku Boy membuang Rokok yang di gunakannya untuk membakar mantan Istri sirihnya sehingga korban mengalami luka serius dibagian wajah tubuh tangan.

Informasi penangkapan pelaku dirangkum dari ucapan seseorang yang tak ingin disebut namanya dan pelaku Infonya langsung digiring ke Markas Besar Kepolisian Polres Langkat, Sumatera Utara.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *