Terjadi Tabrakan Siswa SMAN 2 Rangkasbitung Di Kawasan Cimesir Hingga Tewas

Nasional675 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK BANTEN. Malang nasib seorang siswa SMAN 2 asal Kampung Narimbang Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten, mengalami kecelakaan tabrakan antara motor dan motor adu banteng dikawasan BIM Cimesir, Kelurahan Muara Ciujung Timur sekitar pukul 06:30 Wib. Kamis (17-10-2022).

Siswa yang mengendarai Sepeda motor tak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjadilah baku hantam antara motor dengan motor tersebut yang menghantam beton pagar rumah warga disekitar lokasi tersebut. Sehingga tak bisa tertolong oleh warga lantaran kecepatan antara kedua kendaraan bermotor tersebut tinggi atau di atas batas normal.

banner 336x280

Menurut warga setempat kecelakaan diduga siswa SMAN 2 Rangkasbitung bernama Januar ini mengendarai motor dengan kecepatan tinggi lantaran mengejar waktu khawatir terlambat masuk sekolah dan pagi itu hujan turun sangat deras.

Di lokasi kejadian tabrakan jalan Raya Tubagus Hasan Sohib Cimesir antara motor dan motor lokasi dekat dengan kolam renang BIM Cimesir.

“Januar Malikia Putra Siswa Kelas XI, Jurusan IPA VI yang menjadi korban kecelakaan tabrakan kendaraan bermotor hingga meninggal ditempat. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan, “tutupnya.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *