Temu Kangen Relawan AREA di Bogor Untuk Memenangkan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

Nasional385 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BOGOR. Temu kangen sebagai arena silaturahmi antar anggota DPC Bogor Utara, sekaligus rencana kegiatan ke depan dan feedback kegiatan selama ini, yang bertempat di sekretariat II AREA Bogor Utara,  Rabu 14/06/2023.

Adapun yang hadir Ketua Umum AREA H Rahmat Rangkuti, Ketua AREA DPC Bogor Utara, Bendahara DPC Bogor Utara Iwan sebagai Calon Legeslatif dari Partai Umat Dapil Bogor Utara yang sekaligus Anggota Area DPC BogorUtara, Boy dari Ciparigi dan P Sriharyoko.

banner 336x280

Agenda pertemuan temu kangen sebagi arena Silaturahmi sesama anggota DPC Bogor Utara, untuk membicarakan rencana kegiatan ke depannya, juga feedback kegiatan selama ini, sekaligus diskusi menghantarkan Anies Baswedan jadi Presiden 2024.

Dalam arahannya Ketua Umum AREA menyampaikan, untuk mewujudkan dan menghantarkan Anies Rasyid Baswedan for RI I 2024, kita sebagai anggota AREA (Aliansi Relawan Anies) perlu melakukan pendekatan yang nyata kepada masyarakat, terutama masyarakat sekeliling.

Lanjut ketua Umum, Dalam melakukan pendekatan ke masyarakat beliau (Anies Basewdan) menyampaikan perlunya kesetaraan, sopan dalam melakukan pendekatan yang persuatif dan yang paling keberadaan AREA harus dirasakan nyata adanya oleh masyarakat.

Ditempat yang sama Ketua DPC Bogor Utara menyampaikan, Perlu tindakan yang nyata sehingga keberadaan AREA dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, sekitar dimana kita berada, “katanya.

Bendahara menyampaikan perlunya link yang kuat diseputaran Anies Baswedan apa yang dilakukan AREA Bogor Utara tidak melenceng dari tujuan agar bisa dimonitor oleh kalangan dekatnya Anies Baswedan.

Hasil dari pertemuan temu kangen dalam menyampaikan program yang bermanfaat bagi masyarakat. Dalam melakukan itu perlu ketrampilan untuk menyampaikan program tersebut dengan baik, komunikatif dua arah sehingga apa yang akan dikerjakan oleh AREA dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan terasa manfaatnya. Untuk tahap pertama akan dilakukan kepada peserta yang berminat di DPC Bogor Utara.

Jurnalis | Bunda Ros | Ning Ganti Ningsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *