Tablig Akbar dan Penyerahan Hewan Qurban Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Baiturrahman

POLISI NEWS | BIAK. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Dedy Ilham S.Salam, S. Sos., M.M., hadiri Tablig Akbar dan Penyerahan Hewan Qurban Idul Adha 1445 H oleh Irjen Pol Mathius Derek Fakhiri S.I.K (Kapolda Papua). di Masjid Agung Baiturrahman, Jln. Jenderal Ahmad Yani, Kel. Mandala, Distrik Biak Kota, Kab. Biak Numfor, Kamis (13/6/2024).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Papua Bersolawat menuju Pilkada Damai di Provinsi Papua Tahun 2024. Turut hadir dalam kegiatan ini berbagai tokoh penting, antara lain Marsma TNI Sigit Gatot Prasetyo M.M.O.A.S (Dankosek III), dan berbagai pejabat lainnya dari TNI, Polri, serta pemerintahan daerah. Rangkaian acara meliputi sambutan dari tokoh agama dan pejabat setempat, penyerahan hewan qurban, tausiah, dan doa bersama.

banner 336x280

Irjen Pol Mathius Derek Fakhiri S.I.K (Kapolda Papua) dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya kegiatan seperti ini dalam menjaga kondusivitas jelang Pilkada. Ia menekankan perlunya kedewasaan dalam berpolitik dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan, serta memilih pemimpin dengan cara yang santun dan damai.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan sholat dzuhur bersama sebelum disimpulkan pada pukul 12.40 WIT. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal menuju Pilkada yang damai dan sukses di Provinsi Papua.

Jurnalis | Agung RPP, SE.CHt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *