Syukuran Pelantikan Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar : Siap Tuntaskan Visi Misi

Nasional191 Dilihat

POLISI NEWSDELI SERDANG. Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menegaskan akan menyelesaikan visi misi Kabupaten Deli Serdang, yakni mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Penegasan ini disampaikan Bupati, pada Syukuran atas Pengambilan Sumpah dan Pelantikan menjadi Bupati Deli Serdang Definitif Sisa Masa Jabatan 2019-2024 di Resto Budaya, Jalan Medan-Tanjung Morawa, Km 12.5, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat sore, 8 Desember 2023, sekira pukul 16.30 WIB.

banner 336x280

“Mudah-mudahan seluruh organisasi perangkat daerah Pemerintah Kabupaten dan elemen masyarakat di Kabupaten Deli Serdang bisa bersepakat untuk mencapai misi dan visi Kabupaten Deli Serdang yang maju dan sejahtera, dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” tegas Bupati.

Sebelumnya, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Deli Serdang, H Waluyo selaku tokoh masyarakat, mengajak masyarakat untuk mendukung dan membantu Bupati dalam melanjutkan visi misi tersebut.

“Pembangunan dan cita-cita yang dikerjakan Bapak Ashari Tambunan (Bupati Deli Serdang sebelumnya) harus diselesaikan dengan sempurna dan hasil yang memuaskan bagi masyarakat Deli Serdang. Kerukunan umat beragama di Kabupaten Deli Serdang mencapai indeks 70 persen dan kami masyarakat Kabupaten Deli Serdang siap mempertahankannya,” tegas H Waluyo.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP juga menyatakan kesiapannya dalam mendukung pelaksanaan program-program pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Deli Serdang.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, H Nusantara Tarigan Silangit mengemukakan DPRD Deli Serdang siap bersinergi untuk pembangunan di Kabuaten Deli Serdang.

“Mudah-mudahan dengan pucuk pimpinan yang baru dilantik, Kabupaten Deli Serdang dapat melanjutkan program-programnya untuk kemajuan masyarakat Deli Serdang,”utaranya.

Turut hadir pada syukuran tersebut, mantan Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan bersama mantan Ketua TP PKK Deli Serdang, Ny Hj Yunita Ashari Tambunan; mantan Wakil Bupati Deli Serdang, H Zainuddin Mars bersama mantan Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang, Ny Hj Asdiana Zainuddin Mars; Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Dr H Nusantara Tarigan Silangit SE MM MH; Forkopimda Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Deli Serdang; Sekretaris Daerah, H Timur Tumanggor SSos MAP bersama Ketua Dharmawanita Persatuan, Ny Hj Boya Timur Tumanggor, para staf ahli, asisten, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), camat; Ketua MUI Deli Serdang, KH Amir Panatagama SPdI dan lainnya.

Jurnalis | Ari S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *