Syah Afandin Hadiri Pesta Rakyat di Tanjungpura yang Digelar IPL

Nasional66 Dilihat
banner 468x60

MPOLISI NEWS | LANGKAT. Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH menghadiri Pesta Rakyat di Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sabtu (28/10/2023).

Acara Pesta Rakyat ini di selenggarakan oleh Ikatan Pemuda Langkat (IPL) dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2023 dengan mengangkat tema “Anak anak muda milenial bisa apasih”.

banner 336x280

Sambutan Kepala Desa Teluk Bakung Riza Ansyari, S.Pd mengucapkan selamat datang dan terima kasih kami kepada bapak bupati telah meluangkan waktunya untuk menyempatkan hadir di acara ini.

Beliau hari ini banyak agenda tetapi disempatkan untuk datang ke acara anak muda milenial ini, tadi awalnya bapak bupati tidak bisa hadir namun ketika membaca tema beliau langsung hadir, karena antusias nya dalam mendukung kegiatan anak muda,”ucapnya.

Menjadi catatan sejarah di tahun 2023, 7 dusun di desa Teluk Bakung mendapat APBD dari Kabupaten Langkat sebesar 1,9 M.

” Saya bukan mengumbar tetapi memang begitu adanya kalau tidak percaya boleh di cek data datanya. Jadi ketika kepemimpinan bapak bupati ini dilanjutkan maka akan lebih maju lagi khususnya desa teluk bakung ini,”cap Kepala Desa Teluk Bakung

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini dan berterima kasih juga kepada bapak Plt. Bupati Langkat yang telah berhadir di desa teluk bakung ini, “tambahnya.

Plt Bupati Langkat mengucapkan Riza Ansyari ini anak angkat saya, awal beliau ketika ingin menjadi kepala desa, dia menjumpai saya. Saya awal nya ragu, namun dengan usaha dan kerja kerasnya, pendekatannya terhadap masyarakat akhirnya si Riza terpilih menjadi kepala desa, selamat saya ucapkan.

“Tema acara ini sangat bagus bisa memotivasi anak muda untuk lebih kreatif lagi tidak berhenti pada acara ini, tetapi kepada acara-acara lain yang berdampak positif kepada desa Teluk Bakung ini. Kordinasaikan dengan kepala desa agar kalian sebagai anak anak milenial ini bisa membuat acara pengobatan gratis, ada gerakan milenial untuk kemudahan administrasi desa, saya banyak berharap kepada anak anak muda seperti kalian,” sebutnya.

Hari ini, sambung Syah Afandin, kita bisa mengadakan acara Pesta Rakyat ini, tetapi di Palestina sana jangankan untuk pesta untuk tidur pun susah. Jadi saya himbau jangan lupa untuk mengingat mereka, jangan lupa membantu mereka dengan bersedekah untuk mereka.

“Saya mengimbau acara ini jangan terlalu uforia jangan ada minum minuman keras, jangan ada narkoba, walaupun kita berpesta, tetapi berpestalah dengan cara yang di Ridhoin Allah. Mudah mudahan pesta rakyat ini dapat mendapatkan berkah dari Allah dan saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini,” ujar Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH.

Turut Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, Kadis Kominfo  H. Syahmadi, S.Sos, M.SP, Kadis perhubungan Arie Ramadhany, S.IP, M.SP, Kadis koperasi H.Syahrizal, S.Sos, M.Si, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun S.STP, Kadis PMD Nuryansyah Putra, M.Si, Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi, S.STP,M.SP, Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman, SH, Danramil 11 Tanjung Pura diwakilkan Pelda Asrul Muhammad, Kepala Desa Teluk Bakung Riza Ansyari, S.Pd, Ketua TP PKK Desa Teluk Bakung Ny. Diah Nurita Riza Ansyari, Ketua Karang Taruna Tanjung Pura Syaid Asegaf, SH, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat.

Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *