Sumpah Pemuda 2023, 7 Personel Polres Tapteng Dapatkan Penghargaan

Info Polres171 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAPTENG. Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tanggal 28 Oktober 2023 di Polres Tapanuli Tengah sekaligus dengan pemberian penghargaan personil berprestasi, Sabtu (28/10/2023) Pukul 07.00 WIB.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Tapanuli Tengah dipimpin oleh
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H dihadiri Pejabat Utama Polres Tapanuli Tengah.

banner 336x280

Rangkaian kegiatan mulai dari Pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945, pembacaan teks keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928 serta diisi dengan pemberian penghargaan dari Kapolres Tapteng kepada 7 Personel Polres Tapteng yang berprestasi mengungkap kasus tindak pidana peredaran narkoba di wilayah Hukum Polsek Pinangsori.

Dalam hal ini, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 yang mengusung Tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan Logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi yang menyimbolkan kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya.

“Momen Hari Sumpah Pemuda Ini, kita canangkan kebulatan tekad semua stakeholder baik Kementerian dan Lembaga, Pemerintah Provinsi, Pemkab Kota, OKP, komunitas serta elemen-elemen lain, marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan Negeri” dibacakan Kapolres Tapteng

Usai pembacaan sambutan Menpora, Kapolres Tapteng memberikan penghargaan ke 7 Orang personil Polsek Pinangsori yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana peredaran narkoba diwilayah hukum Polsek Pinangsori Polres Tapanuli Tengah, yaitu Aiptu Misno, Aipda Torang Munthe, Aipda Abdi Chandra P.A, Aipda Malludin Simbolon, SH, Aipda Fuadi Rahman, Bripka M. Hutasoit dan Brigpol. Panca Sakti Simanullang.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *