Sultan Iskandar MB Hadiri Peletakkan Batu Pertama Yayasan Memba’ul Ulum

Nasional248 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Peletakkan batu pertama Sekolah Menengah Pertama bangunan SMP Membaul Ulum Tahfiz Qur’an oleh kesultanan Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Palembang Darussallam dan H. Apriyadi, M.Si Bupati Musi Banyuasin diwakili Muhammad Ali Staff khusus Bupati di Yayasan Membaul Ulum Ponpes Roudlotu Tahfidzil Qur’an
Kegiatan tersebut bertempatkan di Desa Sungai Batang, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel. Kamis, (12/1/2023).

Aadapun yang hadir Dandim 0401 Muba diwakili, Kapolres Muba diwakli, Anggota DPRD Muba Iwan Aldes, Camat Sekayu, Baznas Muba H Madali, Ketua PC NU beserta pengurus, Imron SH Kades Sungai Batang Serta pengurus yayasan Memba’ul Ulum dan instansi lainnya.

banner 336x280

Acara dimulai dengan membaca ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Mainah, kemudian menyanyikan lagu wajib Nasional Sserta lagu Islami dan pembagian ijazah siswa Yayasan Memba’ul ulum angkatan ke satu.

Lalu kata sambutan oleh ketua yayasan Aba Muali dan dilanjutkan dengan kata sambutan sambutan lainnya kemudian penyerahan bantuan dan cendera mata dari Pemkab Muba dan cendera mata dari sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.

Di ujung acara peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Musi Banyuasin yang diwakili oleh Staf Muhammad Ali khusus Bupati dan Sultan Mahmud Badaruddin.

Jurnalis  |  Candra G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *