Subsektor 04 / Sektor 6 Di Desa Cibisoro Mengeksekusi Sampah Agar Tidak Berserakan di Jalan

Subsektor 04 / Sektor 6 Di Desa Cibisoro Mengeksekusi Sampah Agar Tidak Berserakan di Jalan

KAB. BANDUNG I Polisi News. Pada hari Senin 14 Desember 2020, sekitar pukul 09.00 WIB Sub Sektor 04 dan Sektor 6 bersamaDinas Lingkungan Hidup(LH) Kab. Bandung lakukan pembersihan serta pengangkutan sampah di TPS agar tidak berserakan di jalan.

Pengangkutan sampah juga dibantu oleh masyarakat yang memang sudah bermitra dengan Satgas Citarum Harum dan juga masyarakat yang peduli akan kebersihan lingkungan.

Tempat Pembuangan Sampah (TPS ) yang menjadi target pembersihan berlokasi di wilayah RW 01/02 penarikan dari TPS Desa Cibisoro. Dansub Kopral Sumaryanto mengatakan “Kegiatan rutin ini Kami Satgas Citarum Harum Sub Sektor 04/sektor 6 bekerja sama dengan LH Kab.Bandung akan terus melakukan pembersihan/pengangkutan sampah yang menumpuk agar masyarakat bisa memahami tentang kebersihan dan menjaga lingkungan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan,” ungkap Dansub Kopral Sumaryanto.

Dansub Sektor pun berharap setelah pembersihan/pengangkutan sampah ini tidak ada lagi masyarakat yang mengotori/membuang langsung sampah kealiran sungai maupun di lingkungan, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan sekitarnya, biasakan hidup sehat, dan menjaga kebersihan, dan kelestarian lingkungan, tutupnya,” tutur Dansekror Kolonel Arh. Didik.

(Wandha)

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top