Srikandi DPW Sumsel Berjuang Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Cerdas Dengan Ciptakan Lapangan Kerja

Nasional236 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUNGAI LILIN.Sulitnya mendapatkan pekerjaan di negeri ini telah menjadi masalah bersama di kalangan Masyarakat semakin terjepit di tengah harga pokok semakin melejit, Sehingga mereka terpaksa menjadi pengangguran, Desa Bumi kencana kecamatan sungai lilin kabupaten Musi Banyuasin, Kamis ( 17/ 08/2023).

Ketidakmampuan dari sisi ekonomi, dalam memenuhi kebutuhan dasar hidup manusia. Maka hadir pro gerakan nasional (Progan) untuk mengatasi kemiskinan  bisa diatasi dengan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

banner 336x280

Sedangkan kemiskinan identik dengan kelaparan, maka dari itu kita harus bekerjasama untuk bisa bekerjasama dengan pihak investor atau donatur untuk meningkatkan perekonomian masyarakat

Sedangkan saya khususnya pribadi Yanti Pujiati sebagai ketua Progan Sumsel menginginkan kerjasama yang kompak, kami akan buatkan target dalam pro gerakan nasional (Progan) supaya mencapai 3 visi misi dalam membantu masyarakat khususnya ibu – ibu.

Menurunkan angka kemiskinan di desa. Menciptakan Desa Mandiri. Gerakan masyarakat mempunyai kemampuan untuk mewujudkan lapangan pekerjaan di desa

Target dan tujuan Yanti Pujiati di masa yang akan datang kita melepaskan kemiskinan dan membuka usaha salah satu nya seperti dagang sayur-mayur, cabai, tomat dan hasil petani di desa bisa di ambil atau di beli oleh Progan, hasilnya bisa di perjual belikan ke daerah luar demi mewujudkan impian indah dalam mencapai tolak ukur turunnya kemiskinan.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *